Minggu, 10 Desember 2017

Membuat Client Server Part 9

Membuat Tampilan Layout
Hay kembali lagi dengan saya sekarang ini saya akan membuat sebuah urutan tampilan oada saat melakukan transaksi. Melanjutkan progres yang kemarin kali ini saya akan memperbaiki tampilan yang sebelumnya. Baiklah langsung saja di bawah ini adalah gambaran untuk proses transaksi.
Langkah pertama pada saat membuka aplikasi ada sebuah tampilan screan selemah 7 detik


Setelah tampilan screan ada pilihan menu, mulai dari mendaftarkan rumah makan, melekukan transaksi, dan informasi penggunaan aplikasi.
Untuk melakukan transaksi klik menu pesan makanan setelah itu anda akan pindah ketampilan pemilihan makanan.


Untuk memesan makan kita bisa memilih rumah makan dengan cara mengklik salah satu rumah makan. Setelah itu kita akan pindah ke proses berikutnya untuk pemilihan paket.
C:\Users\Aras\Music\Untitled.png


Untuk memilih paket kita bisa lihat menu yang ada didalam paket dengan cara mengklik gambar kotak. Didalam kotak terdapat informasi tentang makanan dan minuman apa yang dijual.
Paket 1
Paket 2


Setelah selesai memilih paket kita akan pindah ke proses berikutnya yaitu proses mendaftarkan pelanggan.


Untuk mendaftar sebagai pelanggan klik menu daftar


Setelah mendaftar menginput identitas pelanggan kita akan nama kita akan terdaftar sebagai pelanggan, Untuk login sebagai pelanggan klik exit, kemudian kita pilih menu login dan inputkan username dan password yang kita daftarkan tadi.

Setelah itu kita anak pindah ke tampilan pemesanan apa kita akan makan dirumah makan atau kita akan pesan makan delivery.


Untuk makan dirumah makan anda klik gambar chef setelah itu anda akan pindah kemenu transaksi


Dan untuk delivery klik gambar pengiriman makanan kemudian anda akan pindah ke proses transaksi

Setelah melakukan transaksi datanya akan tersimpan ke database. Baiklah sekian dari saya semoga apa yang saya buat ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers