Senin, 09 November 2015

laporan tulisan abstrak

"Cara membuat tulisan abstrak dengan menggunakan corel draw"

Untuk tugas kali ini saya fikir belum terlalu sulit karena, tugas kita hanya membuat sebuah tulisan abstrak.

Dalam mengerjakan tugas ini saya menggunakan cara saya sendiri, cara yang saya gunakan sederhana.
adapun cara - caranya sebagai berikut.

langkah pertama yang saya lakukan adalah membuka aplikasi corel draw.
kemudian kita pilih menu file dan klik new, atau bisa juga dengan tekan Ctrl + N untuk membuka lembaran kerja.
Setelah itu kita gunakan text tool untuk membuat tulisan setelah selesai, kita ubah bentuk tulisannya dengan menggunakan font grafpity.
kemudian kita gunakan rectangle tool untuk membuat sebuah bingkai warna yang akan digunakan sesuai dengan keinginan anda.
Setelah itu kita tambahkan teks tool untuk menghiasi bagian dari lembaran kertas.
Kemudian kita tambahkan hiasan pada lembar kerja, dengan menambahkan garis putus - putus. dan kalau seandainya warna yang anda gunakan tidak sesuai dengan keinginan anda, anda masih bisa merubahnya.
Dan hasilnya :
















0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers